Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Setujui Langkah yang Diambil Komdis PSSI

By BolaSport - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:49 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberi motivasi kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018). Persib akan menjamu Madura United dalam pekan ke-24 Liga 1 2018.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberi motivasi kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018). Persib akan menjamu Madura United dalam pekan ke-24 Liga 1 2018.

Persib Bandung akan menjalani partai usiran keduanya kala menjamu Persebaya Surabaya.

Jelang pertandingan itu, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan setuju dengan langkah yang diambil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait keadilan bagi klub yang dibesutnya.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya sendiri akan dihelat di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali.

Pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018 ini akan dimainkan pada Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Jelang partai, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan bahwa ia menyetujui langkah yang diambil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk memanggil beberapa sosok di dalam tim yang tengah menjadi pesakitan.

Dilansir Tribun Jabar, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut mendukung langkah komdis dalam memanggil beberapa pemainnya, penerjemah, dan panitia pelaksana pertandingan untuk memberikan penjelasan dalam sidang banding yang sebelumnya telah diajukan manajemen.

(Baca juga: Update Klasemen Sementara Liga 1 2018 Seusai Persib Bandung Tergusur dari Puncak)

Sebagaimana telah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, melalui surat resmi kepada manajemen tim, Komdis PSSI meminta Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic, Fernando Soler, dan Budi Bram untuk hadir dalam sidang yang akan digelar pada Senin 22 Oktober 2018.

"Sekarang saya setuju, karena Senin nanti pemain dan Soler akan hadir untuk menerima panggilan Komisi Banding. Seharusnya memang mereka melakukan itu untuk seluruh pemain (yang terhukum), bukan hanya pemain saya saja," kata Gomez.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.