Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Makin Nyaman dengan Strategi Indra Sjafri, Penyerang Timnas U-19 Indonesia Bicara Peluang Cetak Gol

By BolaSport - Minggu, 21 Oktober 2018 | 17:07 WIB
 Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018).
the-afc.com
Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman, melakukan selebrasi pada laga melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018).

19 Indonesia bicara soal kemungkinan mencetak gol lawan Qatar pada laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018, Minggu (21/10/2018) malam.

Witan Sulaeman sebelum timnas U-19 Indonesia bersua Qatar, sukses mencetak dua dari tiga gol pada kemenangan perdana atas Taiwan di Piala Asia U-19 2018.

(Baca juga: Iner Sontany Cetak Sejarah, Jadi Pesepak Bola Pertama asal Indonesia yang Rebut Juara di Brunei)

Pada Kamis (18/10/2018) malam, Indonesia menang 3-1 atas timnas U-19 Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah gol pertama skuat Garuda Nusantara dicetak Egy Maulana Vikri, lalu disamakan Taiwan, Witan Sulaeman jadi pahlawan.

(Baca juga: Unggul 2-0, Johor Darul Takzim Dipaksa Seri dan Gagal ke Final Piala Malaysia 2018)

Pemuda 18 tahun kelahiran Kota Palu ini mencetak dua gol dan menjadi penegas kemenangan timnas U-19 Indonesia.

Kini berselang tiga hari dan Indonesia bakal bertemu lawan yang lebih berat, timnas U-19 Qatar, Witan pun siap bermain maksimal.

(Baca juga: Si Mungil Chanathip Songkrasin Jadi Pahlawan, saat Iniesta dan Podolski Gigit Jari di Liga Jepang)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.