Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-19 Taiwan Kalah Telak dari Timnas U-19 UEA, Keracunan Makanan Jadi Alasan

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:16 WIB
Timnas U-19 Uni Emirat Arab vs timnas U-19 Taiwan pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018).
THE-AFC.com
Timnas U-19 Uni Emirat Arab vs timnas U-19 Taiwan pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Timnas U-19 Taiwan kalah telak 1-8 dari timas U-19 Uni Emirat Arab (UEA) pada laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018.

Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018).

Pelatih timnas U-19 Taiwan, Vom Ca Nhum pun angkat bicara dan menyatakan bahwa pemainnya keracunan makanan sehingga kalah begitu telak pada pertandingan ini.

Keracunan makanan membuat para pemain Taiwan mengalami sakit perut sehingga tak bisa bermain maksimal pada pertandingan.

"Saya ucapkan selamat kepada UEA. Kami butuh pengalaman internasional. Pemain kami bermasalah pada perutnya karena makanan," kata Vom Ca Nhum seusai laga.

Baca Juga:

"Para pemain kami terlihat sangat kurang pengalaman dalam pertandingan tadi. Pemain kami terlihat jelas kalah pengalaman dari UEA dalam pertandingan tadi," ujarnya.

Meski begitu, dia tak mau menjadikan itu sebagai alasan kekalahan timnya.

"Tapi saya ucapkan terima kasih kepada pemain karena sudah berjuang. Saya menjelaskan keracunan makanan bukan alasan kalah," tuturnya.

"Saya tidak mencari alasan dari kekalahan kami. Pemain kami kalah banyak dari fisik dan pengalaman," ucapnya.

Ini merupakan kekalahan kedua Taiwan setelah pada laga sebelumnya juga takluk dari timnas U-19 Indonesia dengan skor akhir 1-3.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.