Djadjang Nurdjaman Masih Tunggu Kejelasan dari Otavio Dutra Jelang Persebaya Hadapi Madura United

By BolaSport - Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:18 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, membalas tepuk tangan penonton usai laga melawan Madura United dalam laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (28/1/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, membalas tepuk tangan penonton usai laga melawan Madura United dalam laga Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore (28/1/2018).

 Persebaya Surabaya berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-27 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (25/10/2018).  

Menjelang laga melawan Madura United, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman masih menunggu kejelasan dari bek asing andalannya yakni Oktavio Dutra.

Hal itu akibat cedera yang dialami oleh Otavio Dutra saat berhasil mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-26 lalu.

“Masih ada kesempatan untuk Dutra. Tadi malam saya sempat pesimistis. Tetapi nanti, saya akan tanyakan lagi saat official training kepada Dutra untuk kejelasan kondisinya besok,” ujar Djanur dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Namun Djanur menambahkan kalau dirinya sudah memiliki tiga opsi lain.

Ok John, Fandry Imbri, dan Andri Muliadi sudah disiapkan oleh Djanur untuk menggantikan peran dari Otavio Dutra di posisi bek tengah.

“Pastinya untuk posisi central bek kita punya OK John. Imbiri juga bisa diturunkan dan Andri Muliadi yang pekan lalu turun bersama Dutra, dia sangat disiplin,” jelasnya.

Tim berjulukan Bajul Ijo memang tengah dalam motivasi tinggi setelah sukses mempermalukan Persib dengan skor 4-1.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X