Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Kembali Harus Kehilangan Pemain Dalam Waktu Panjang

By BolaSport - Kamis, 25 Oktober 2018 | 13:29 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.

Persib Bandung harus kembali kehilangan pemain di tengah krisis yang terjadi.

Kali ini, gelandang Dedi Kusnandar mengalami patah tulang fibula di kaki kanannya saat Persib Bandung kalah dari tuan rumah PSM Makassar.

Laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2018 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018), itu berakhir 1-0 untuk kemenangan PSM Makassar.

(Baca Juga: Media Asing Sebut Timnas U-19 Indonesia Tetap Bermain dengan 11 Pemain Meski Dapat Kartu Merah)

Dedi Kusnandar mengalami cedera serius setelah terlibat benturan dengan gelandang PSM, Rizky Pellu, pada menit ke-34.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, membenarkan bahwa pemain yang akrab disapa Dado itu mengalami patah tulang fibula setelah dilakukan pemeriksaan sinar x-ray.

"Tadi Dado ada benturan dengan Rizky Pellu. Setelah kejadian, ada bengkak yang cukup besar di bagian kakinya. Lalu, saya curiga ada patah tulang di bagian (tulang) fibula," kata Raffi kemarin seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pastikan dan langsung diperiksa sinar x-ray atau rontgen dan benar ada patah di bagian pertengahan fibula kaki kanannya," ucapnya.

(Baca Juga: Selebrasi Timnas U-19 Indonesia di Ruang Ganti Disorot Media Asing Sebagai Tonggak Sejarah Baru)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.