Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syahrian Abimanyu Tegaskan Hal Ini Sebelum Hadapi Jepang di Perempat Final Piala Asia U-19 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:05 WIB
Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu saat menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY, Sleman pada 22 Mei 2018..
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu saat menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY, Sleman pada 22 Mei 2018..

Timnas U-19 Indonesia akan bertemu timnas U-19 Jepang pada babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Jelang pertandingan akhir pekan nanti, gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, menegaskan bahwa timnya tidak gentar untuk bertemu timnas U-19 Jepang.

Timnas U-19 Indonesia berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan status runner up Grup A.

Skuat asuhan Indra Sjafri itu mendapatkan enam poin dari tiga pertandingan yang dilakoninya melawan timnas U-19 Uni Emirat Arab, timnas U-19 Qatar, dan timnas U-19 Taiwan.

Sebelum berbicara mengenai kekuatan timnas U-19 Jepang, Syahrian Abimanyu mengucapkan rasa bersyukur bisa membawa timnas U-19 Indonesia lolos ke fase gugur.

Baca Juga:

Apapun yang terjadi di babak delapan besar, gelandang milik Sriwijaya FC itu mengaku siap.

"Pertama-tama ucap syukur Alhamdullilah atas kemenangan lawan timnas U-19 UEA," kata Syahrian Abimanyu.

"Insya Allah di pertandingan selanjutnya kami fokus lagi. Insya Allah bisa sampai semifinal," kata Syahrian Abimanyu menambahkan.

Lebih lanjut Syahrian Abimanyu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat yakin bisa mengalahkan timnas U-19 Jepang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X