Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sebut Witan Sulaeman sebagai Aset Sepak Bola Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 25 Oktober 2018 | 16:19 WIB
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi gol ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB.
HERUDIN/TRIBUNNEWS.COM
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi gol ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB.

 Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memberi pujian terhadap penampilan anak asuhnya, Witan Sulaeman pada laga kontra Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA).  

Witan Sulaeman menjadi pahlawan yang meloloskan Timnas U-19 Indonesia ke perempat final Piala Asia U-19 2018.

Itu dilakukan Witan melalui sumbangan gol semata wayang Timnas U-19 Indonesia ke gawang UEA.

Partai terakhir fase Grup A Piala Asia U-19 2018 itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/2018).

(Baca Juga: Selebrasi Timnas U-19 Indonesia di Ruang Ganti Disorot Media Asing Sebagai Tonggak Sejarah Baru)

(Baca Juga: Media Asing Sebut Timnas U-19 Indonesia Tetap Bermain dengan 11 Pemain Meski Dapat Kartu Merah)

"Soal Witan ya itulah Witan, saya pikir dia itu makin hari semakin baik. Dari Piala AFF, Turnamen Toulon, sampai Piala Asia," kata Indra Sjafri, seusai laga kontra UEA.

"Dia adalah pemain dengan usia paling muda, saya pikir dia adalah aset sepak bola kita bersama dengan pemain lainnya," ujarnya.

Pelatih asal Sumatera Barat ini berharap bakat besar Witan bisa dijaga dengan baik oleh Indonesia.

"Menurut saya Witan cukup bagus dan puas dengan penampilannya. Anak ini perlu dijaga supaya terus berkembang dan tertata dengan baik," tuturnya berharap.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X