Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persib Bandung Serang Balik Mario Gomez

By BolaSport - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 20:06 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan  Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Persib Bandung saat ini sedang dirundung masalah, mulai dari sanksi berat dari PSSI hingga Mario Gomez yang menyebut manajemen tidak becus dalam mengurus tim.

Menanggapi hal itu, jajaran petinggi Persib Bandung mulai jengkel dengan sikap pelatih Mario Gomez.

Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim, berbalik menyerang Mario Gomez dan menyebut kalau juru taktik itu sering berbohong.

(Baca Juga: PSM Berburu 7 Kemenangan Beruntun, Robert Rene Alberts Singgung Hasil Buruk Madura United)

"Wartawan tanya enggak sama dia, kamu empat kali pertandingan pertanggungjawabannya apa? Langkah apa yang akan Anda ambil kalau Anda kalah empat kali? Apa dia mau terus menyalahkan manajemen saja? Silakan tulis enggak apa-apa, dia bohong juga banyak," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Zaenuri berharap kalau Mario Gomez bisa bersikap komunikatif terhadap manajemen Persib.

Ia tidak bisa terima dengan perkataan Mario Gomez yang terkesan hanya menyalahkan manajemen saja.

"Dia kan pegawai kami. Kami yang gaji dia. Nah, dia terus maunya didampingi. Kenapa dia ngomong begitu? Apa dia mau mengalihkan perhatiannya karena kalah dan menyalahkan manajemen? Enggak bisa terima kami," tutur Zaenuri menjelaskan.

(Baca Juga: Ada Dua Tim Menjadi Pesaing Berat, PSM Makassar Masih Dihantui Trauma Musim Lalu)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X