Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Barito Putera, Pelatih Persija Jakarta Segan dengan Jacksen F Tiago

By BolaSport - Selasa, 30 Oktober 2018 | 12:23 WIB
Pelatih Persija Jakarta dan Barito Putera saat sesi jumpa pers di Bekasi, Senin (29/10/2018)
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta dan Barito Putera saat sesi jumpa pers di Bekasi, Senin (29/10/2018)

Persija Jakarta mewaspadai dan tak menganggap remeh calon lawannya pada pekan ke-28 Liga 1 2018, Barito Putera. Sikap tuan rumah tersebut tak lepas dari kehadiran Jacksen F Tiago yang amat disegani oleh Stefano "Teco" Cugurra.

Laga Persija Jakarta versus Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 ini akan tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (30/10/2018).

Berlaga di depan ribuan suporternya, Persija Jakarta jelas mengincar kemenangan untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra tak ingin menganggap remeh lawannya tersebut dan mengatakan akan selalui mewaspadari Barito Putera.

Apalagi kehadiran sosok Jacksen F Tiago di kubu lawan yang sedikit-banyak punya pertalian dengan pria yang akrab disapa Teco tersebut.

Kendati performa tim berjuluk Laskar Antasari itu tengah menurun dan tidak dalam performa terbaiknya, bagi Teco Barito Putera tetap merupakan tim yang kuat.

(Baca juga: Suporter Klub Liga Malaysia Ini Turut Berduka Atas Musibah Kecelakaan Lion JT610)

(Baca Juga: Persija Siap Merongrong Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 2018)

(Baca Juga: Persebaya dalam Masalah Besar Jelang Melawan Tuan Rumah Persipura)

Meski mereka tak pernah lagi mencecap manisnya kemenangan dalam tujuh laga terakhir, tetapi Teco tetap yakin calon lawannya itu punya potensi merepotkan.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X