Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Persipura Bikin Djadjang Nurdjaman Kagum, Termasuk Todd Rivaldo Ferre

By BolaSport - Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:07 WIB
 Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya di lapangan Karanggayam pada Kamis (6/9/2018) pagi.
Instagram Persebaya
Djadjang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya di lapangan Karanggayam pada Kamis (6/9/2018) pagi.

 Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melontarkan pujian terhadap kualitas dua talenta muda yang dimiliki Persipura Jayapura.  

Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 musim 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/10/2018) ini, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persipura Jayapura.

Kedua pemain yang diklaim menjadi kunci keberhasilan Persipura Jayapura dalam memetik kemenangan atas Persebaya adalah Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

Djadjang Nurdjaman menilai, dibalik penampilan apik Persipura, ada performa menawan dari pemain-pemain muda Persipura, satu diantaranya adalah Gunansar Mandowen.

Pada pertandingan tersebut, pergerakan gelandang berusia 17 tahun itu diakui Djadjang sering merepotkan lini tengah tim Bajul Ijo.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Inilah Daftar 23 Pemain yang Dipanggil PSSI untuk Timnas Indonesia)

Termasuk satu assit yang diciptakan Gunansar yang menghasilkan gol ketiga Persipura pada menit 67.

Gol itu bermula dari pergerakan Gunansar Mandowen yang melakukan aksi individu untuk penetrasi ke jantung pertahanan Persebaya.

Bersama Persipura, sejauh ini Gunansar telah menciptakan dua gol dan empat assist. Catatan impresif untuk sekelas pemain muda 17 tahun.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X