Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo C Putro Optimistis meski 6 Pemain Bali United Absen Saat Hadapi Madura United

By BolaSport - Sabtu, 3 November 2018 | 15:34 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, melempar senyum kepada awak media di sela-sela acara temu wartawan jelang laga timnya melawan PSM, Rabu (11/7/2018).

Menghadapi Madura United pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2018, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, optimistis timnya mampu meraih poin penuh meski tengah pincang.

Pada laga tersebut, Bali United dipastikan tampil tanpa enam pemain utamanya.

Enam pemain Bali United yang tidak bisa tampil adalah gelandang asing Nick van der Velden, Stefano lilipaly, Nyoman Sukarja, Agus Nova, Ricky Fajrin, dan Ahmad Agung.

(Baca Juga: 7 Predator Kandidat Top Scorer Piala AFF 2018, Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Siap Bungkam Keraguan)

Duel antara Bali United kontra Madura United bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (3/11/2018).

"Enam pemain yang tidak bisa turun, ada yang cedera dan ada yang dipanggil timnas," kata Widodo dalam sesi konferensi pers, Jumat (2/11/2018).

Baca Juga

"Maksimalkan pemain yang ada, kami yakin akan menampilkan permainan terbaik," ujarnya menambahkan.

Menurut pelatih berusia 47 tahun ini menyebut, pemain pengganti memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X