Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Bicara Peluang Juara Persib Usai Kalahkan Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 3 November 2018 | 19:21 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berada di Bandara Internasional Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (10/10/2018) sore WIB, untuk terbang ke Jayapura, Papua.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez berada di Bandara Internasional Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (10/10/2018) sore WIB, untuk terbang ke Jayapura, Papua.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, kembali berbicara mengenai peluang juara yang bisa diraih timnya setelah mengalahkan Bhayangkara FC.

Persib Bandung meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Dua gol Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel Ndouassel dan Jhonatan Bauman di babak pertama.

Sementara gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak oleh Herman Dzumafo di akhir babak kedua.

Kemenangan itu memang sangat berarti bagi Maung Bandung.

Baca Juga

Sebab, pasca terkena hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Persib belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2018.

"Ini tiga poin yang sangat penting karena kami harus terus berusaha untuk menjadi juara," kata Mario Gomez selepas pertandingan.

Pelatih asal Argentina itu juga mengakui bahwa timnya kesulitan bermain dengan 10 pemain.

Pasalnya pada awal babak kedua, gelandang serang Persib Bandung, Oh In-kyun, harus terkena kartu kuning kedua karena berduel dengan bek kanan Bhayangkara FC, Alsan Sanda.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X