Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Minta Dukungan Suporter, PSS Sleman Terpaksa Naikkan Harga Tiket

By BolaSport - Minggu, 4 November 2018 | 09:40 WIB
 Aksi suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), saat PSS Sleman melawan Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Aksi suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), saat PSS Sleman melawan Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (21/7/2018).

Manajemen PSS Sleman meminta suporter memberikan dukungan dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2 2018.

PSS Sleman telah melakoni dua laga tandang pada babak delapan besar Liga 2 2018.

Laga selanjutnya, PSS Sleman akan menjamu Madura FC pada babak delapan besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (6/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari situs pss-sleman.co.id, pada laga tersebut, manajemen meminta dukunag suporter terutama terkait tiket.

(Baca Juga: PSIS Vs Arema FC - Asa Mahesa Jenar Bertahan di Liga 1)

Pasalnya, manajemen menaikkan harga tiket lima ribu rupiah lebih mahal daripada harga sebelumnya.

"Kami berharap dukungan langsung suporter serta warga Sleman sangat berarti bagi tim untuk terus melaju ke babak selanjutnya," kata Rumadi mewakili direksi PT. PSS kepada pss-sleman.co.id.

Kenaikkan harga tiket tersebut dimaksudkan untuk membantu pengeluaran tim berjulukan Elang Jawa dalam mengarungi babak delapan besar Liga 2 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.