Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Persija Tak Peduli Ada Bonek yang Mendukung Persebaya

By BolaSport - Minggu, 4 November 2018 | 10:55 WIB
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan di Lapangan PSAU, TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan di Lapangan PSAU, TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, tak mau mempedulikan keberadaan Bonek yang hampir dapat dipastikan bakal memberikan dukungan penuh kepada Persebaya Surabaya sekaligus menebar teror dan ancaman kepada skuat yang dibelanya.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, pada Minggu (4/11/2018).

Bermain di kandang Persebaya Surabaya, Persija Jakarta hampir dapat dipastikan juga akan berhadapan dengan pemain ke-12 mereka, Bonek.

Bonek merupakan suporter yang masyhur dengan loyalitas, totalitas, dan militansi dalam mendukung Persebaya Surabaya.

Oleh karenanya, Shahar Ginanjar yang kemungkinan besar akan mengisi pos penjaga gawang yang ditinggal Andritany Ardhiayasa (dipanggil Timnas-red) mencoba untuk tak memedulikan orang-orang berkaus hijau-hijau khas Bajul Ijo tersebut.

Baca juga:

Menurut Shahar Ginanjar, keberadaan Bonek dengan segala ancaman dan teror yang akan ditujukan kepada dirinya secara keseluruhan bakal jadi tantangan tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran.

"Kita sama-sama tahu pertandingan Persija melawan Persebaya dapat dibilang laga antara dua rival. Satu yang pasti dari laga sarat gengsi seperti ini adalah pressure atau tekanan dari suporter tuan rumah itu adalah hal yang wajar," kata Shahar Ginanjar kepada awak media pada sesi jumpa pers sebelum laga.


Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur (23/01/2018) Selasa malam, untuk mendukung Persebaya Surabaya saat melawan Perseru Serui pada pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup C. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Namun, kiper kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, itu mengaku hanya akan fokus terhadap 11 orang pemain Persebaya di atas lapangan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X