Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sanksi untuk Rizky Pellu Dinilai Bos PSM di Luar Akal Sehat

By BolaSport - Minggu, 4 November 2018 | 11:38 WIB
   Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (kanan), berupaya melewati hadangan pemain Persib Bandung, Oh In-kyun pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (kanan), berupaya melewati hadangan pemain Persib Bandung, Oh In-kyun pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

Satu pemain PSM Makassar, Rizky Pellu mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sehari sebelum laga kontra Persipura Jayapura.

CEO PSM, Munafri 'Appi' Arifuddin merasa kecewa dan tidak terima dengan keputusan tersebut.

Appi, sapaan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin kecewa jelang timnya menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Minggu (4/11/2018).

Sehari sebelum pertandingan, Sabtu (3/11/2018) siang, PSM Makassar mendapatkan surat dari PSSI yang berisi putusan sidang Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

(Baca juga: Timnas Malaysia Bungkam Anak Asuh Eks Pelatih PSM Makassar untuk Bekal ke Piala AFF 2018)

Surat itu menyebut jika Rizky Pellu mendapat sanksi dan dilarang bermain kontra Persipura Jayapura.

Keputusan dari Komdis PSSI itu merupakan buntut dari pelanggaran keras yang dilakukan Pellu terhadap gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2018.

(Baca juga: Sembilan Gol Tercipta, Asa Fabio Cannavaro Buat Sejarah di Liga Super China pun Menuju Sirna)

Baca juga:


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X