Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Disebut sebagai Salah Satu Tim yang Terlalu Kuat untuk Negara Lain di Piala AFF 2018

By BolaSport - Senin, 5 November 2018 | 08:52 WIB
 Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).

Mantan bintang timnas Singapura, John Wilkinson, menilai timnas Indonesia menjadi salah satu tim terkuat pada Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 akan berada di Grup B bersama Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

Pada Piala AFF 2018, laga perdana timnas Indonesia akan melawan Singapura di Stadion Nasional, Kallang, pada 9 September.

Menurut pelatih kepala klub Balestier Khlasa yang mentas di Liga Singapura, Marko Kraljevic, laga Singapura malawan timnas Indonesia akan menjadi penentu pasukan Lions di fase grup Piala AFF 2018.

(Baca Juga: Kangen Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo: Mungkin di Masa Depan Bisa Main Bareng Lagi)

"Pertandingan pertama akan menjadi yang terbesar. Jika menang, Anda akan mendapatkan banyak kepercayaan diri," kata Kraljevic.

"Jika Singapura dapat mengalahkan Indonesia, peluang untuk lolos dari grup akan tinggi."

Sementara itu, mantan pemain timnas Singapura, John Wilkinson, menganggap timnas Indonesia sebagai salah satu kontestan yang terlalu kuat untuk tim lain saat ini.

"Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Saya hanya berpikir mereka terlalu kuat untuk negara-negara lain sekarang," ujar John Wilkinson, dikutip BolaSport.com dari Channel News Asia.

Lebih lanjut John Wilkinson menjelaskan perkembangan timnas Thailand, Malaysia, dan Indonesia.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X