Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Piala AFF Perdananya, Ini Target Riko Simanjuntak Bersama Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Selasa, 6 November 2018 | 17:55 WIB
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Piala AFF 2018 akan menjadi pengalaman pertama Riko Simanjuntak bersama timnas Indonesia untuk turut serta pada turnamen sepak bola dua tahunan antar negara-negara Asia Tenggara.

Nama Riko Simanjuntak disertakan pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti ke dalam skuat timnas Indonesia yang berkekuatan 23 pemain.

Turnamen ini juga akan menjadi ajang mayor pertama Riko Simanjuntak setelah gagal tampil pada Asian Games 2018.

(Baca juga: Piala AFF Futsal 2018 - Timnas Futsal Indonesia Cetak Lima Gol untuk Bungkam Myanmar)

"Pastinya saya senang, ini pengalaman yang sangat berharga. Semoga harapannya, saya bisa memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda," kata Riko kepada wartawan, Selasa (6/11/2018).

(Baca juga: Cetak Dua Gol dan Menang Besar di Liga Brunei, Pemain Indonesia Ini Mendedikasikan untuk Korban Lion Air JT 610)

"Kondisi tim juga sangat enak, sangat kondusif. Semua happy di dalam tim ini," ujarnya soal kesan dilatih Bima Sakti.

Eks pemain Semen Padang yang kini memperkuat Persija Jakarta itu juga meyakini bahwa dia bisa bermain maksimal karena Bima Sakti sudah tahu kelebihannya.

(Baca juga: Piala AFF 2018, Fakta-fakta Menarik Sepanjang Sejarah Piala AFF)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X