Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Punya Motivasi Ekstra untuk Hadapi Piala AFF 2018

By Muhammad Robbani - Selasa, 6 November 2018 | 19:26 WIB
  Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, bersama dengan Rizky Pora, usai mencetak gol ke gawang timnas Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, bersama dengan Rizky Pora, usai mencetak gol ke gawang timnas Mauritius dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018)

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan bahwa timnya punya motivasi lebih saat turun ke ajang Piala AFF 2018.

Diterangkan Bima Sakti, timnya bertekad untuk menampilkan permainan terbaik untu menghibur masyarakat Indonesia.

Terkhusus untuk meringankan beban para korban bencana alam yang terjadi di Donggala, Palu, dan Lombok.

"Kami sepakat perjuangan ini bukan hanya untuk 250 juta masyarakat Indonesia. Tapi terkhusus juga buat saudara kita di Palu, Donggala dan Lombok," kata Bima Sakti kepada wartawan, Selasa (6/11/2018).

"Semoga ini jadi semangat mereka. Ini momen mereka menjadi pahlawan bangsa dan menjadi obat kesedihan bangsa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Piala AFF 2018, Fakta-fakta Menarik Sepanjang Sejarah Piala AFF)

Pelatih asal Balikpapan itu juga cukup percaya diri dengan kemampuan para pemainnya untuk bisa bersaing dimulai dari fase grup.

Dia tak khawatir meski Piala AFF kini dihiasi nama-nama pelatih tenar seperti Sven Goran Eriksson, Milovan Rajevac, atau pun Keisuke Honda.

Sven Goran Eriksson adalah pelatih timnas Filipina, Milovan Rajevac melatih timnas Thailand, semantara legenda hidup Jepang, Keisuke Honda melatih timnas Kamboja.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X