Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kensuke Takahashi Ungkap Persiapan Timnas Futsal Indonesia untuk Hadapi Thailand

By BolaSport - Kamis, 8 November 2018 | 15:17 WIB
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.
Dok. FFI
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.

Pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi beberkan persiapan skuat Garuda melawan Thailand di babak semifinal Piala AFF Futsal 2018.

Timnas futsal Indonesia akan menantang Thailand babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Timnas futsal Indonesia memastikan lolos ke babak empat besar setelah menaklukan Kamboja dalam laga terakhir Grup A dengan hasil 13-0.

Kemenangan itu mengantarkan anak didikan Kensuke Takahashi lolos ke semifinal Piala AFF Futsal 2018 dengan status runner up.

Dalam pengakuannya, pelatih asal Jepang itu sudah menyiapkan berbagai strategi melawan skuat Gajah Putih.

Baca Juga:

Ia mengakui jika Thailand merupakan tim hebat dan penuh pengalaman, maka Kensuke telah menyimpan beragam skema.

"Saya kira kami sudah menyiapkan berbagai taktik dan semoga pemain bisa menerapkan taktik yang saya siapkan, lalu kita bisa menang," kata Kensuke.

"Apalagi Thailand merupakan tim penuh pengalaman, jadi tim kita harus bisa bermain total dan akan konsentrasi penuh dalam latihan," lanjutnya.

Pelatih 37 tahun itu juga menyiapkan antisipasi kesalahan-kesalahan mendasar pemain yang banyak dilakukan saat bertemu Malaysia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X