Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Dua Pilar Timnas Futsal Indonesia Jelang Hadapi Thailand

By BolaSport - Kamis, 8 November 2018 | 18:40 WIB
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.
Dok. FFI
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018.

Dua pilar timnas futsal Indonesia, M Iqbal dan Andri Kustiawan latihan terpisah di GOR UNY, Kamis (9/11/2018).

Timnas futsal Indonesia akan melawan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Performa timnas futsal Indonesia pincang setelah dua pemain andalannya, M Iqbal dan Andri Kustiawan cedera pada pertengahan laga melawan Malaysia, Selasa (6/11/2018).

Kehilangan dua pemain di pertengahan laga membuat timnas futsal Indonesia harus menelan kekalahan dari Malaysia Dengan skor 5-7.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Diperingatkan Media Vietnam soal Permainan Kotor )

Hingga setelahnya saat Indonesia menantang Kamboja dua pemain tersebut tak disertakan.

Oleh arsitek timnas Indonesia, Kensuke Takahashi keduanya difokuskan untuk pemulihan cedera.

Kabar terbaru baik M Iqbal dan Andri Kustiawan sudah membaik, tetapi untuk tampil di laga melawan Thailand masih belum bisa dipastikan.


Dua pilar timnas futsal Indonesia, M Iqbal dan Andri Kustiawan latihan terpisah di GOR UNY, Kamis (9/11/2018).(RAMADITYA DOMAS/BOLASPORT.COM)

"Harus dievaluasi besok, kami tidak bisa menentukan. Respon tubuh setiap orang berbeda," kata Karissa, fisioterapis timnas.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.