Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Budi Sudarsono Melihat Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia Saat Hadapi Singapura di Piala AFF 2018

By BolaSport - Minggu, 11 November 2018 | 11:07 WIB
Asisten Pelatih Kalteng Putra, Budi Sudarsono, memberikan instruksi kepada tim asuhanya saat melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Selasa (29/08/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Asisten Pelatih Kalteng Putra, Budi Sudarsono, memberikan instruksi kepada tim asuhanya saat melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Selasa (29/08/2017) sore.

 Mantan penyerang Timnas Indonesia, Budi Sudarsono berkomentar soal emosi para pemain Timnas Indonesia asuhan Bima Satria saat laga perdana Piala AFF 2018 melawan Singapura.  

Timnas Indonesia gagal memetik poin penuh saat bertemu Singapura dalam laga perdana Grup B Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Singapura pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Saat ditemui di Hotel UNY Yogyakarta, Sabtu (10/11/2018), Budi Sudarsono menyebut faktor kekalahan anak asuh Bima Sakti.

(Baca Juga: Top Scorer Piala AFF 2010 dari Malaysia Utarakan Niat Ingin Gabung ke Klub Liga 1)

Menurut mantan asisten pelatih Kalteng Putra itu, para pemain Timnas Indonesia belum bisa mengontrol emosi dalam permainan.

Budi Sudarsono menyebut hal itu lah yang menjadi salah satu kekurangan dan Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Singapura.

Padahal, lanjut pria kelahiran Kediri itu, permainan Evan Dimas dan kolega dalam pertandingan tersebut sudah baik.

Namun skuat Garuda belum bisa mengontrol emosi dengan baik sehingga sangat mudah terpancing lawan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X