Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste Dijual Offline, Ini Lokasi Pembeliannya

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 12 November 2018 | 14:38 WIB
                                     Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018).

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, mengatakan bahwa pihaknya akan menjual tiket offline untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste pada babak Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). 

Kata Marsal Masita, penjualan tiket timnas Indonesia melawan Timor Leste akan dilakukan di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, sejak besok pagi sampai pukul 19.00 WIB.

Awalnya PSSI tidak mau menjual tiket offline kepada masyarakat Indonesia.

Itu dikarenakan membludaknya para pencari tiket pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Jepang di babak delapan besar Piala AFC U-19 2018 di Hotel Balezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Timnas Indonesia Belum Tahu Banyak Soal Kekuatan Timor Leste)

"Hari ini tiket yang terjual itu hanya 8 ribu lembar," kata Marsal Masita kepada awak media di SUGBK, Senin (12/11/2018).

"Untuk itu kami besok akan menjual tiket offline di Blok S dari pagi sampai kick-off pertandingan," ucap Marsal Masita menambahkan.

Lebih lanjut Marsal Masita mengatakan bahwa sepi penontonnya laga timnas Indonesia besok malam itu karena faktor kekalahan dari timnas Singapura.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X