Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Thailand Punya Kunci untuk Mengalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By BolaSport - Kamis, 15 November 2018 | 18:09 WIB
Bek kanan timnas Thailand, Phillip Roller (kanan) saat melepaskan sepakan dan coba dihadang pemain bertahan Hong Kong, Dani Cancela pada uji coba FIFA Match Day di Stadion Mong Kok, 11 Oktober 2018.
http://fathailand.org/news
Bek kanan timnas Thailand, Phillip Roller (kanan) saat melepaskan sepakan dan coba dihadang pemain bertahan Hong Kong, Dani Cancela pada uji coba FIFA Match Day di Stadion Mong Kok, 11 Oktober 2018.

 Bek keturunan Jerman milik Timnas Thailand, Philip Roller, berbicara tentang kunci menghentikan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.  

Setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 7-0, Timnas Thailand kini tengah menatap pertandingan selanjutnya melawan Indonesia.

Timnas Thailand dijadwalkan akan berjumpa Indonesia pada lanjutan penyisihan grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018), di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Menyambut pertandingan tersebut bek Timnas Thailand Philip Roller mengaku tak tertekan dengan kondisi saat ini.

(Baca Juga: Milan Petrovic Tuntut Para Pemain untuk Mati-matian Selamatkan Arema dari Ancaman Degradasi)

(Baca juga: Eks Bek Semen Padang Kekal Bersama Klub Malaysia yang Keuangannya Bermasalah)

"Secara personal, saya tidak tertekan. Ini adalah sepak bola, anda bisa sedikit tertekan. Namun, tak perlu diperhatikan. Anda harus senang saat bermain, dan tentunya saya senang bisa masuk starting line-up" kata Philip, seperti dikutip BolaSport.com dari THSport.

Philip Roller mengatakan pelatih Timnas Thailand Milovan Rajevac sudah mempersiapkan segala taktik untuk mengalahkan Indonesia.

"Saya pikir pelatih sudah mempersiapkan tim dengan baik, pelatih tahu apa yang harus dilakukan. Bagi kami itu adalah hal yang penting sebelum pertandingan hari Sabtu nanti."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.