Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rendy Juliansyah Gabung Leganes Awal Desember 2018 Usai Visanya Rampung

By Muhammad Robbani - Jumat, 16 November 2018 | 19:01 WIB
Rendy Juliansyah
instagram.com/rendyjuliansyah___
Rendy Juliansyah

Pemain timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah mengungkapkan bahwa dirinya akan segera berangkat ke Spanyol untuk bergabung ke klub Leganes.

Disebutkan Rendy Juliansyah, sambil menunggu waktu keberangkatan, sekarang dia sedang mengurus visa untuk bisa berlatih di Spanyol.

Pemain yang menimba ilmu bersama Sekolah Sepak Bola ASIOP Apacinti, Jakarta, itu juga menyebut bahwa dia akan berangkat ke Spanyol pada Desember mendatang.

Sebelumnya, Rendy Juliansyah memang sudah pernah mengungkapkan akan gabung ke Leganes.

"Niatnya awal Desember, sekarang lagi urus visa. Desember berangkat ke leganes, statusnya saya bersekolah di sana" kata Rendy Juliansyah di Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

(Baca juga: Jebolan Timnas U-16 Indonesia Ziarah ke Makam Leluhur Musi Sebelum Ikuti Trial di Spanyol)

Dia pun menjelaskan alasannya untuk gabung ke Leganes, yakni berawal dari ketertarikan pihak klub.

"Ada tawaran dari Leganes, bos Muly (Munial) juga bilang tertarik. Jadi saya akan coba kesana, tetapi kurang tahu saya akan berapa lama di sana," ujarnya menambahkan.

Selain Leganes, sebenarnya juga ada klub asal Belgia dan Italia yang menyatakan minat terhadapnya.

"Dari Belgia ada juga tetapi stastusnya trial atau masih coba, ketertarikan dari Itali juga ada. Tapi saya pilih ke Leganes dulu, baru nanti coba ke level lebih atas lagi," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.