Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dituduh Terlibat Pengaturan Skor Laga Persib, Istri Supardi Merasa Suaminya Difitnah

By BolaSport - Senin, 19 November 2018 | 11:04 WIB
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berkaca-kaca saat berbicara di hadapan sekitar 1.000 bobotoh yang menyambut Maung Bandung di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/2018) petang WIB.
SIMAMAUNG.COM
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir berkaca-kaca saat berbicara di hadapan sekitar 1.000 bobotoh yang menyambut Maung Bandung di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/2018) petang WIB.

Istri Supardi Nasir, Ika Safitri, mengunggah instastory ke akun Instagram pribadinya usai sang suami dituduh terlibat pengaturan skor.

Istri kapten Persib Supardi Nasir, Ika Safitri mengunggah instastory yang menyangkut kabar miring tentang suaminya tersebut.

Melalui akun @alkazoraika, Ika Safitri membantah tuduhan yang menyebut suaminya, Supardi Nasir, terlibat pengaturan skor Persib Bandung.

Menurut Ika, suaminya difitnah oleh orang-orang yang ingin menyingkirkan Supardi Nasir dari Persib Bandung.

Ika Safitri juga sangat yakin bahwa Supardi tak pernah punya pikiran untuk terlibat pengaturan skor dalam sepak bola.

Baca Juga: 

"Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Maaf nggak bisa balas semuanya yang pasti kita harus waspada apa maksud mereka memfitnah suami saya."

"Tidak masalah kalau mau membuang suami dari Persib karena rezeki Allah yang tentukan, tapi jangan pernah fitnah suami saya seperti itu karena untuk berpikir match-fixing aja dia nggak pernah apalagi sampai melakukannya," tulis Ika Safitri dalam instastory akun @alkazoraika.

 

Instastory tersebut sudah dihapus oleh Ika, namun netizen di Twitter sempat merekam kalimat tersebut dan mengunggahnya kembali.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X