Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persija Kontra Sriwijaya FC Bakal Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 November 2018 | 15:08 WIB
Suasana laga Persija kontra Persela pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di SUGBK, 20 November 2018.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana laga Persija kontra Persela pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di SUGBK, 20 November 2018.

Manajemen Persija Jakarta akan menggelar pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). 

Keputusan itu disampaikan secara langsung oleh Ketua Panpel Persija Jakarta, Budi Saputra, saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (21/11/2018).

Persija tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena berbarengan dengan jadwal timnas Indonesia.

Dijadwalkan timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di stadion yang terletak di daerah Senayan, Jakarta Pusat, itu pada Minggu (25/11/2018).

Pindahnya venue pertandingan itu tentu saja sedikit merugikan Persija yang sedang berusaha meraih gelar juara Liga 1 2018.

Apalagi, Persija baru saja meraih kemenangan 3-0 melawan Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 di SUGBK kemarin sore.

"Kami rencananya akan menggelar pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti," kata Budi Saputra.

Budi Saputra juga mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menggelar pertandingan itu di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

(Baca Juga: Hari Ini, Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Ditentukan oleh Hasil Filipina Vs Thailand)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.