Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Sebut Masalah Baru yang Muncul di Persib

By BolaSport - Rabu, 21 November 2018 | 16:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat laga melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (18/11/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menegaskan konflik dirinya dan sejumlah pemain timnya telah tuntas.

Sebelumnya, muncul dugaan Gomez dan penerjemahnya, Fernando Soler, menuding Supardi, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Eka Ramdani terlibat suap kala Persib kalah 0-1 dari PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Gomez pun menampik rumor telah menuduh empat pemain itu terlibat pengaturan skor.

Dia mengaku sangat mempercayai para pemain Persib.

"Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan. Tapi mungkin ada satu hal yang ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya. Bukan 100, tapi bahkan 200 persen," ucap Gomez seusai menggelar pertemuan tertutup dengan pemain dan petinggi klub di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (21/11/2018).

Tak ingin menyinggung soal masalah itu, Gomez mengaku saat ini ia hanya ingin fokus menuntaskan sisa laga dengan kemenangan.

Saat ini, Persib berada di peringkat ketiga dengan merangkum 49 poin.

Sementara PSM Makassar berada di peringkat pertama (54 poin) dan Persija Jakarta di urutan kedua (53 poin).

"Mereka adalah pemain saya dan dia (Supardi) adalah kapten kami. Saya tegaskan di sini tidak ada masalah antara kami. Tapi masalah kami hanya Persija dan PSM (persaingan di klasemen)," kata Gomez.

Baca juga: Kapten Persib Bandung Kecewa dengan Sikap Mario Gomez


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X