Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Mungkin Jadi Juara, Bali United Pilih Realistis di Sisa Liga 1 2018

By BolaSport - Rabu, 21 November 2018 | 20:12 WIB
 Nick van der Velden (angkat tangan) merayakan gol kedua Bali United yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Selasa (11/9/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Nick van der Velden (angkat tangan) merayakan gol kedua Bali United yang dicetaknya ke gawang Persela pada laga Selasa (11/9/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Bali United telah melempar handuk dan menyerah dari perburuan gelar Liga 1 2018. CEO Bali United, Yabes Tanuri mencoba lebih realistis menghadapi situasi ini.

Setelah kalah 2-5 dari Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu, peluang Bali United untuk menjuarai Liga 1 2018 hampir pasti tertutup.

Sebab, seandainya Bali United berhasil menyapu bersih tiga laga sisa, poin maksimal yang dapat mereka raih hanya 54.

Sedangkan PSM Makassar saat ini telah mengoleksi 54 poin dengan jumlah sisa pertandingan sama banyak.

Oleh karenanya, CEO Bali United, Yabes Tanuri memilih realistis.

(Baca Juga: Liga 1 2018 - David da Silva Sudah Lampaui Target Pribadi)

Yabes kini mematok posisi empat besar sebagai target tim berjulukan Serdadu Tridatu iru.

Namun, seluruh pemain dan tim kepelatihan masih berhasrat untuk finis di batas akhir untuk dapat tampil di kompetisi level Asia.

Perbedaan visi menurut Yabes tidak akan menggangu kelangsungan tim, yang terpenting adalah mereka dapat berjuang di tiga laga yang tersisa.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X