Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Punya Pendapat Berbeda dengan Edy Rahmayadi Soal Wartawan

By Muhammad Robbani - Minggu, 25 November 2018 | 11:20 WIB
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Indonesia, Bima Sakti pada jumpa pers di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (24/11/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti punya pendapat berbeda terkait pernyataan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang menyinggung wartawan menyoal prestasi timnas Indonesia.

Edy Rahmayadi membuat heboh saat ditanya oleh wartawan terkait kegagalan timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos dari babak grup Piala AFF, setelah laga timnas Filipina kontra timnas Thailand yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil itu membuat timnas Indonesia dipastikan tak bisa mengejar perolehan Thailand dan Filipina yang sudah mengumpulkan 7 poin.

Jika pun Indonesia menang melawan timnas Filipina pada laga terakhir fase Grup B, poin maksimal yang akan diraih adalah enam angka.

Laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Terkait kegagalan itu, Edy Rahmayadi berujar kepada jurnalis di Medan, Sumatera Utara. "Wartawannya harus baik. Ketika wartawan baik, maka timnasnya baik," Kata Edy Rahmayadi.

Menurut Bima Sakti, timnas Indonesia, media, dan wartawan merupakan satu-kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

(Baca juga: Komentar Edy Rahmayadi Turut Diwartakan Media Luar Negeri)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.