Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo Cahyono Putro Sindir Pemain Egois di Bali United

By BolaSport - Senin, 26 November 2018 | 16:50 WIB
 Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

 Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyindir sikap buruk pemainnya yang mengedepankan egois dan mementingkan diri sendiri saat bermain.  

Pelatih asal Semarang tersebut Cilacap itu menunjukkan kebencian kepada sosok pemain yang mau menang sendiri bersama Bali United di ajang Liga 1 2018.

Hal tersebut disampaikan secara terang-terangan oleh Widodo Cahyono Putro (WCP) selaku juru taktik Bali United pada kompetisi Liga 1 2018.

"Kalau pemain ogah-ogahan, diganti tidak mau. Main hanya untuk dia sendiri saya tidak mau," ucap WCP dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Meski tak menyebut jelas namanya, ungkapan ini seakan menyindir salah satu pemainnya yang berperilaku tak baik saat pertandingan antara Bali United melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Baca Juga: Sambil Menahan Tangis, Bima Sakti Isyaratkan Perpisahan dengan Timnas Indonesia

Baca Juga: Pesan Bima Sakti untuk PSSI dan Pelath Timnas Indonesia Selanjutnya

Ya, Irfan Bachdim tampak kesal seusai diganti pada pertengahan babak pertama oleh WCP.

Setelah diganti, Irfan lantas mengajak keluarganya untuk meninggalkan pertandingan meski laga belum selesai.

Pada laga tersebut, Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa menyerah dari Persebaya dengan skor 2-5.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X