Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Kurniawan Tak Ingin Sesumbar Soal Dua Laga Terakhir Persib

By BolaSport - Rabu, 28 November 2018 | 15:52 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menyapa pendukungnya saat tampil melawan PSKC Kota Cimahi pada pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@KIMKURNIAWAN/INSTAGRAM
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menyapa pendukungnya saat tampil melawan PSKC Kota Cimahi pada pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, ingin menyelesaikan satu demi satu pertandingan yang tersisa. Kim tak mau bicara banyak soal target dan hasil yang didapat timnya pada sisa laga itu.

Kim Jeffrey Kurniawan dan rombongan Persib Bandung akan menyambangi markas Persela lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Kim hanya ingin fokus dengan pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu (1/12/2018) nanti.

Selain itu, Kim tak ingin pusing-pusing memikirkan laga Persib Bandung selanjutnya.

“Tetap kami lihat satu per satu dululah. Kemarin kami bilang lima pertandingan harus menang, empat pertandingan harus menang, sekarang kami lihat satu per satu dulu saja. Mudah-mudahan menang hari Sabtu setelah itu baru kami lihat lagi,” tutur Kim, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca juga: Liga 1 2018 - Agar Tak Kehilangan Gelar Juara, PSM Makassar Bisa Belajar dari Persib)

Sikap adik ipar dari Irfan Bachdim itu tak terlepas dari hasil buruk Maung Bandung yang didapat beberapa laga terakhirnya.

Target besar yang sebelumnya diungkapkan oleh pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk sapau bersih seluruh laga yang tersisa ternyata sama sekali tak tercapai.

Menurut Kim, hal itulah yang membuat fokus mereka terpecah karena telah memikirkan lawan-lawan yang belum akan dihadapinya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X