Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Albert Keluhkan Kondisi Stadion PTIK Markas Bhayangkara FC

By BolaSport - Rabu, 28 November 2018 | 16:45 WIB
Suasana pertandingan babak kedua antara tuan rumah Bhayangkara FC kontra Persipura Jayapura, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan babak kedua antara tuan rumah Bhayangkara FC kontra Persipura Jayapura, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018).

PSM Makassar akan dijamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-33 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018).

enjelang laga tersebut, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, mengeluh dengan kondisi lapangan markas Bhayangkara FC yakni Stadion PTIK, Jakarta.

(Baca Juga: Riko Simanjuntak Jadi Bahan Perbincangan di Liga Thailand, Pelatih Persija Buka Suara)

Menurut Robert, kondisi lapangan Stadion PTIK sangat buruk dan akan merugikan timnya.

"Kita tahu pula stadion mereka kondisi lapangannya buruk, sudah banyak tim yang bertandang ke sana mengeluhkannya," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Namun pelatih asal Belanda ini tetap optimistis bisa menang di kandang Bhayangkara FC.

Robert ingin mental bertanding anak asuhnya tetap terjaga, sama seperti saat mengalahkan Bali United pada pekan ke-32 lalu.

"Caranya yaki kita bermain dengan attitude yang baik, menjaga mental bermain seperti saat bermain saat mengalahkan Bali United, jika ini terjaga maka kita bisa menang," tuturnya.

(Baca Juga: Manajer Sriwijaya FC Duga PSSI Sengaja Buat Laskar Wong Kito Degradasi)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.