Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Bhayangkara FC Enggan Bantu PSM Makassar atau Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 2 Desember 2018 | 18:29 WIB
Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri), berduel dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi (kiri), berduel dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengatakan bahwa timnya tidak akan membantu PSM Makassar dan Persija Jakarta untuk meraih gelar juara Liga 1 2018

Sampai saat ini, hanya PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berpeluang untuk menjadi yang terbaik pada Liga 1 2018 dan Bhayangkara FC salah satu tim yang bisa 'menentukan' prestasi itu.

Saat ini, Persija duduk di posisi kedua dengan mengemas 56 poin tertinggal satu angka dari PSM.

(Baca juga: PSM Makassar Hadapi Laga Krusial Liga 1 2018 Kontra Bhayangkara FC, Eks Bek Persija Siap Jadi Striker)

PSM pada pekan ke 33 Liga 1 2018 akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Sementara itu, Persija akan melakoni laga tandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam.

(Baca juga: Tahan Malaysia di Bukit Jalil, Kans Timnas Thailand ke Final Piala AFF 2018 pun Besar)

Hasil pertandingan Persija dan PSM pekan ini tentu bisa menentukan siapa juara Liga 1 2018.

"Kami tidak mau membantu Persija dan PSM untuk juara. Kami bakal all out pada dua pertandingan tersisa," kata Indra Kahfi saat sesi jumpa pers di Stadion PTIK, Minggu (2/12/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X