Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Sebut Persib Sudah Cari Calon Pengganti Mario Gomez

By BolaSport - Selasa, 4 Desember 2018 | 14:30 WIB
  Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

 Kontrak Mario Gomez sebagai pelatih Persib Bandung akan habis akhir musim ini.

Umuh Muchtar menyebut kerja sama keduanya tidak akan diperpanjang untuk musim depan.

Manajer Persib Bandung itu mengatakan bahwa masalah di dalam internal tim yang membuat kedua belah pihak tak mungkin lagi menjalin kerja sama.

Seluruh jajaran Manajemen Persib Bandung telah mendapatkan keputusan yang bulat, bahwa tidak akan lagi menggunakan jasa Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengarungi musim depan.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Dapat Tawaran Besar untuk Mengalah pada Laga Terakhir Liga 1 2018)

"Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal. Mario Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono, dia tidak mau di Persib," ujar Umuh Muchtar, kutip BolaSport.com darii Tribun Jabar.

Lebih lanjut, masih menurut Umuh, polemik pelatih asal Argentina itu dipicu oleh tuntutan kenaikan gaji yang diajukannya beserta penerjemahnya, Fernando Soler.

"Mario Gomez minta naik gaji, dituruti oleh Pak Glenn. Gajinya naik 50 persen, kalau tidak salah. Lalu Fernando Soler juga ikut-ikutan meminta kenaikan gaji, sudah dituruti juga, naik 20 persen, tapi Fernando Soler tidak mau. Dia memaksa ingin kenaikannya sama seperti Mario Gomez," katanya, beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, saat ini manajemen sudah bergerak mencari pengganti Mario Gomez untuk menukangi Persib pada kompetisi musim depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.