Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

The Jak Mania Siap Bersih-bersih SUGBK Selepas Acara Natal

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 5 Desember 2018 | 14:26 WIB
  The Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
The Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

 Sekretaris Umum Pengurus Pusat The Jak Mania, Dicky Soemarno, menyatakan kesiapan anggotanya untuk membantu membersihkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, selepas acara perayaan Natal yang berlangsung pada Sabtu (8/12/2018).  

Diprediksi ada sekitar 3000 The Jak Mania yang akan datang ke SUGBK untuk bersih-bersih dan membantu mengeluarkan barang setelah acara itu selesai.

Sebelumnya, SUGBK sudah terlebih dahulu disewa umat Kristiani untuk perayaan Natal pada malam Minggu mulai pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Keinginan The Jak Mania membantu bersih-bersih agar SUGBK bisa dipakai Persija Jakarta bertanding melawan Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore WIB.

Sejauh ini, niat The Jak Mania disambut baik oleh jajaran manajemen Persija Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Pemprov DKI Jakarta.

(Baca juga: Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Meskipun diakui Dicky belum diketahui secara pasti berapa jumlah The Jak Mania yang akan datang untuk bersih-bersih SUGBK.

"Informasi sudah ada tapi jumlahnya belum diketahui berapa. Jalur koordinasinya sudah jelas, manajemen Persija butuh beberapa orang, tinggal kami share ke Korwil The Jak Mania, jadi semua siap," kata Dicky di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

"Anggaplah setiap Korwil The Jak Mania menyediakan 50 orang anggotanya, kami punya 60 Korwil The Jak Mania, jadi sekitar 3000 orang. Sebenarnya itu angka hanya sedikit bagi teman-teman The Jak Mania untuk bersih-bersih," ucap Dicky menambahkan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.