Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Futsal Indonesia U-20 Gagal Raih Poin Penuh di Laga Perdana Kualifikasi Piala Asia

By Ragil Darmawan - Rabu, 5 Desember 2018 | 15:58 WIB
Timnas Futsal Indonesia U-20 menghadapi Vietnam dalam laga perdana babak kualifikasi Piala Asia Futsal U-20 2019 di Bangkok, Thailand, Rabu (5/12/2018) sore WIB.
METUBE.ID
Timnas Futsal Indonesia U-20 menghadapi Vietnam dalam laga perdana babak kualifikasi Piala Asia Futsal U-20 2019 di Bangkok, Thailand, Rabu (5/12/2018) sore WIB.

Timnas Futsal Indonesia U-20 hanya mampu meraih satu poin dalam laga perdana babak kualifikasi Piala Asia Futsal U-20 2019 zona Asia Tenggara.

Menghadapi Vietnam di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (5/12/2018), pertandingan berjalan dengan sengit.

Tim besutan Kensuke Takahashi sempat unggul lebih dulu berkat gol cepat yang dicetak oleh Muhammad Rizky Xavier saat laga baru berjalan kurang lebih dua menit.

Namun Vietnam mampu membalikkan kedudukan lewat gol Dao Min Quang dan Nguyen Huynh Thanh Huy.

Di menit-menit akhir jelang turun minum, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi gemilang yang ditunjukkan oleh Muhammad Sanjaya.

Muhammad Sanjaya berhasil mengelabui dua pemain Vietnam sebelum akhirnya melakukan tembakan keras kaki kirinya yang tak mampu diantisipasi kiper lawan.

Di babak kedua, Timnas Futsal Indonesia U-20 terus mencoba memberikan tekanan.

Alhasil Syaifullah membuat Indonesia kembali unggul berkat penyelesaian akhir yang sangat cantik.

Sayang keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah HM Woen mencetak gol penyama kedudukan.

Kedua tim terus saling bertukar serangan namun tak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.