Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Anies Baswedan Janji Siapkan Tempat Nobar Persija di Setiap Kelurahan di Jakarta

By Lola June A Sinaga - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:07 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berbincang CEO Persija Jakarta Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berbincang CEO Persija Jakarta Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan menyediakan tempat nonton bersama untuk laga Persija Jakarta vs Mitra Kukar, Minggu (9/12/2017).

Ini merupakan langkah yang diambil Pemrov DKI Jakarta untuk megatisipasi animo yang besar dari suporter Persija.

Anies berjajanji akan menyediakan layar lebar bagi penonton yang tidak mendpaatkan tiket.

Tidak hanya di satu-dua tempat, Anies menjanjikan layar lebar di setiap kelurahan di DKI Jakarta.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan, dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija, Jumat (7/12/2018).

Menurut data, saat ini ada sebanyak 267 kelurahan di DKI Jakarta, angka ini belum termasuk jumlah kecamatan yang seperti dijanjikan Anies juga.

Ini artinya Anies siap menyediakan ratusan layar lebar untuk para suporter Persija.

Persija saat ini tinggal selangkah lagi menuju gelar juara Liga 1 2018.

Laga melawan Mitra Kukar akan menjadi laga terakhir sekaligus penentu gelar bagi Persija.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” tambahnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.