Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kemenangan atas Mitra Kukar Bawa Persija Juara Liga 1 2018

By BolaSport - Minggu, 9 Desember 2018 | 17:35 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai membobol gawang Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi para pemain Persija seusai membobol gawang Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di SUGBK, 9 Desember 2018.

 Dua gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Mitra Kukar dalam laga pamungkas Liga 1 2018 membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), ini tim tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persija dicetak Marko Simic (17' dan 60'). Adapun gol tunggal Mitra Kukar dicetak lewat sepakan keras Aldino Herdianto (87').

Dengan hasil ini, Persija Jakarta kokoh di puncak klasemen akhir sekaligus memastikan status mereka sebagai jawara Liga 1 2018.

Persija Jakarta berhasil mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018 setelah mengemas 62 poin hasil dari 34 pertandingan.

(Baca Juga: Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga 1, Rohit Chand Terkejut)

Adapun kemenangan telak PSM Makassar atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata, Makassar, yang digelar dalam waktu bersamaan, tak mampu menggeser posisi Persija.

Kemenangan 5-0 skuat Juku Eja antarkan mereka ke peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 2018.

Babak pertama

Persija Jakarta bermain penuh determinasi sejak menit awal. Podium juara yang berada di depan mata menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi skuat Macan Kemayoran.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.