Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Pemain Menawarkan Diri pada Persija yang Berhasil Lolos ke Babak Play Off Liga Champions Asia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 11 Desember 2018 | 10:51 WIB
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018.

 Persija Jakarta sudah memastikan untuk berlaga di babak play off Liga Champions Asia 2019.

Tiket play off Liga Champions Asia 2019 itu didapatkan Persija Jakarta usai meraih gelar juara Liga 1 2018.

Jelang berlaga di play off Liga Champions Asia 2019, Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan banyak pemain baik lokal ataupun asing yang ingin berseragam Macan Kemayoran.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa ada dua pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, dan Esteban Vizcarra yang menjadi bidikan utama Persija Jakarta musim depan.

Baca Juga: 

Bahkan, kata Gede Widiade, kedua pemain itu juga mau bergabung dengan Persija Jakarta.

“Bukan hanya pemain itu saja (Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves) yang mau datang tapi banyak, ada lokal dan pemain asing juga yang juga menawarkan diri ke Persija Jakarta,” kata Gede Widiade.

Gede Widiade menambahkan, pihaknya akan berusaha keras untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Persija Jakarta pada musim depan.

Namun, sejauh ini, Gede Widiade tidak mau menyebutkan terlebih dahulu siapa saja pemain yang sudah sepakat ingin gabung ke pasukan Ibukota.

“Kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari. Kebutuhan kami yang tahu kami, Stefano Cugurra hanya melatih saja,” kata Gede Widiade.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.