Persebaya Urung Datangkan Evan Dimas dan Andik Vermansah, Mengapa?

By BolaSport - Minggu, 16 Desember 2018 | 09:45 WIB
    Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

 Persebaya akhirnya urung mendatangkan Evan Dimas dan Andik Vermansah.  

Hal itu karena manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan kalau Andik Vermansah dan Evan Dimas belum masuk dalam kebutuhan tim untuk Liga 1 2019.

Candra mengaku sudah mengantongi skema pemain dari pelatih Djadjang Nurdjaman dan tidak ada nama dua pemain tersebut.

"Keinginan untuk mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas sepertinya belum. Kami tidak bisa bicara soal Andik atau Evan karena pelatih sudah punya skema untuk musim depan," ujarnya dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga 1.

(Baca juga: Rumor Pergerakan Pemain dari Liga 1 ke Liga Malaysia dan Sebaliknya, Persija dan Persib pun 'Terlibat')

(Baca Juga: Antusias Tinggi Robert Rene Alberts Bawa PSM Makassar Berkiprah di Piala AFC 2019)

Saat ini manajemen tim berjulukan Bajul Ijo terus bekerja keras demi bisa mewujudkan skema impian dari Djadjang Nurdjaman.

Meski nanti tidak akan diperkuat oleh Evan Dimas dan Andik Vermansah, namun Candra yakin timnya mampu membuat Bonek gembira karena prestasi.

"Saya sudah menerima skema tim Persebaya versi pelatih. Tentu, kami akan terus berkomunikasi untuk mewujudkan skema tersebut," tuturnya.

Candra menambahkan kalau saat ini dirinya sedang melakukan proses negosiasi pemain baru dan perpanjangan kontrak pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2019.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X