Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Supardi Soal Penunjukkan Dirinya sebagai Kapten Persib di Liga 1 2018

By BolaSport - Minggu, 16 Desember 2018 | 18:51 WIB
  Selebrasi ringan dari kapten Persib Bandung, Supardi Nasir kala mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018).
ISTIMEWA
Selebrasi ringan dari kapten Persib Bandung, Supardi Nasir kala mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018).

Sempat dinilai negatif oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, Supardi Nasir memberikan komentar terkait penunjukannya sebagai kapten Persib Bandung pada Liga 1 2018.

Supardi Nasir merupakan pemain senior yang menjadi andalan Persib Bandung pada Liga 1 2018 saat skuat Maung Bandung dilatih Mario Gomez.

Ia merupakan pemain spesialis sisi kanan Maung Bandung, baik di sektor gelandang atau pun bek.

Pengalaman membuat Supardi ditunjuk sebagai kapten tim pada era kepelatihan Roberto Carlos Mario Gomez di Persib.

(Baca Juga: Febri Hariyadi Bicara soal Kegagalan Persib Bandung di Liga 1 2018)

 

Tantangan itu dijawab dengan baik oleh Supardi hingga mampu membawa Persib berada di lima besar klasemen akhir Liga 1 2018.

(Baca juga: Pasca-terkait dengan Eks Pilar AC Milan, Klub Malaysia Ini Dibantu Agen Cristiano Ronaldo untuk 'Dekat' ke Juventus)

Meski sempat dituduh negatif oleh Mario Gomez terkait isu suap, Supardi tetap teguh dan menyelesaikan persoalan dengan tuntas.

Pemain berusia 35 tahun itu mengaku banyak pelajaran yang didapatkannya selama ditunjuk sebagai komandan di tim.

(Baca Juga: Hasrat Bek asal Bontang Bawa Persib Berprestasi di Piala Indonesia 2018)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.