Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Esteban Vizcarra Galau Dapat Tawaran dari Sejumlah Klub

By BolaSport - Minggu, 16 Desember 2018 | 19:54 WIB
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra meratapi kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang,  Sabtu (24/11/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra meratapi kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Pemain naturalisasi Indonesia milik Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra mendapat tawaran dari sejumlah klub, salah satunya PSM Makassar.

Tawaran ini pun membuka peluang Esteban Vizcarra meninggalkan Palembang, lantaran manajemen Sriwijaya FC memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya.

(Baca Juga: Ditawar Dua Klub, Jacksen F Tiago Bakal Tinggalkan Barito Putera?)

Kemudian, turunnya Sriwijaya FC ke Liga 2 2019 membuat Vizcarra ingin pindah ke tim yang berada di kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, Vizcarra mengaku telah dihubungi oleh manajemen PSM Makassar.

Namun saat ini, dia masih galau dan akan membicarakan masalah ini bersama dengan keluarga.

"Ya kemarin, ada yang bicara dari sana (PSM), tetapi saya bilang belum tahu bro. Nanti, saya ke Bogor ketemu keluarga dulu," ujar Esteban.

(Baca juga: Selain Mario Gomez, Ini Para Pelatih Argentina di Indonesia dan Ada yang Dipecat Sebelum Liga Mulai)

"Pasti kami bicara kemana tahun depan, sekarang tidak bisa ambil keputusan sendiri bro," katanya saat dihubungi via whatsapp, Minggu (16/12/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.