Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Siapkan Kostum dengan Nuansa Baru untuk Musim 2019

By BolaSport - Senin, 17 Desember 2018 | 15:18 WIB
Tim inti Arema FC diturunkan melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018).
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Tim inti Arema FC diturunkan melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (24/11/2018).

Manajemen Arema FC sudah mulai membuka suara soal jersey yang akan digunakan pada musim depan seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2018  

Kabarnya, manajemen Arema FC akan menerapkan gebrakan baru soal jersey yang akan digunakan pada musim depan.

Tak hanya menggandeng apparel baru, karena kontrak dengan Specs selesai pada 31 Desember, Arema FC juga dikabarkan akan mengganti salah satu warna jersey yang akan mereka gunakan pada musim 2019.

Meski belum secara resmi memberikan keterangan soal warna jersey baru, tetapi itu semua tak jauh dari warna kebesaran Arema, yakni biru dan kombinasi warna lain.

(Baca juga: Rumor Pergerakan Pemain dari Liga 1 ke Liga Malaysia dan Sebaliknya, Persija dan Persib pun 'Terlibat')

(Baca Juga: Antusias Tinggi Robert Rene Alberts Bawa PSM Makassar Berkiprah di Piala AFC 2019)

"Untuk jersey musim depan sudah kami pikirkan. Tentu akan ada hal baru untuk musim depan, termasuk kombinasi warna baru juga yang belum pernah dipakai Arema," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Senin (17/12/2018).

Tak hanya telah memikirkan warna yang akan digunakan dalam jersey pertama, kedua, dan ketiga, manajemen Arema FC ternyata juga telah memikirkan soal launching tim.

"Bahkan launching tim juga sudah kami bahas konsepnya. Kami ingin mempersiapkan semua lebih matang," jelasnya.

Sementara itu, soal apparel baru untuk musim depan, Singo Edan masih enggan memberikan informasi lebih lanjut lantaran belum adanya peresmian.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.