Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Punya Dua Pilihan Timnas Indonesia atau Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 Desember 2018 | 08:36 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
MOCH HARRY/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy

Simon McMenemy berada dalam dua pilihan yakni antara melatih timnas Indonesia atau tetap bersama Bhayangkara FC di Liga 1 musim depan.

Kepastian itu akan segera didapatkan jika sudah ada kejelasan dari PSSI siapa sosok pelatih yang akan ditunjuk untuk melatih timnas Indonesia.

Saat ini, Simon McMenemy sedang menunggu tawaran dari PSSI untuk melatih timnas Indonesia. Jika tawaran tidak datang, dia akan tetap melatih Bhayangkara FC di Liga 1 musim depan.

Setidaknya begitu pernyataan Manajer Bhayangkara, Sumardji yang menjelaskan situasi yang tengah dihadapi Simon McMenemy.

"Soal pelatih sampai dengan saat ini sesuai pembicaraan kami, deal kami dengan Simon. Simon berharap jadi pelatih timnas," kata Sumardji kepada wartawan, Rabu (19/12/2018).

"Tetapi kalau misalkan nanti Simon tidak bisa menjadi pelatih timnas, secara otomatis dia akan selalu ada di hatinya Bhayangkara," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Eks Pemain Selangor FA dan PSMS Medan Akan Gabung Bhayangkara FC)

Dijelaskannya lagi, sudah ada pembicaraan antara PSSI kepada Simon terkait ajakan federasi kepada pria asal Skotlandia untuk melatih timnas Indonesia.

"Dengan Simon sendiri sudah ada. Tetapi semua masih dalam tahap saling menunggu, memastikan seperti apa. Sesuai informasi yang saya dengar seperti itu," tuturnya.

"Kalau secara pribadi antara saya dengan PSSI belum ada, tapi kalau dengan Simon sudah.

"Nanti keputusannya dari timnas seperti apa, apakah betul mau ambil Simon atau tidak, kalau tidak kami akan tetap bersama-sama dengan Simon," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X