Bhayangkara FC Tahan Surat Keluar untuk Paulo Sergio

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 Desember 2018 | 11:20 WIB
  Selebrasi gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018) .
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018) .

Kepergian Paulo Sergio ke Bali United masih dipermasalahkan Bhayangkara FC selaku klub yang masih mempunyai kontrak sang pemain.

Sampai saat ini, Bhayangkara FC belum rela melepas Paulo Sergio yang pergi ke Bali United.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji menegaskan bahwa timnya hingga saat ini masih menahan surat keluar untuk pemain asal Portugal itu.

(Baca juga: Persebaya Luruskan Informasi soal Andik Vermansah dan Evan Dimas, Ada yang Salah Kutip)

"Paulo dalam proses negosiasi antara kami dengan Bali United, karena pada klausul kontrak di kami untuk Paulo itu sampai 2019," kata Sumardji kepada wartawan di Hotel Borobudur, Rabu (19/12/2018).

"Jadi kemungkinan untuk Paulo masih kami bicarakan kelanjutannya seperti apa yang pasti kita belum memberikan surat," ujarnya menambahkan.


Manajer dan pemain Bhayangkara, Sumardji serta Indra Kahfi saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (19/12/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Secuil Kisah The Jak Mania, Suporter di Jakarta, dan Persija)

Sebagaimana diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Sumardji mengklaim bahwa pemain berusia 34 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2019.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X