Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Milan Petrovic Tak Jelas Usai Tak Lagi Bersama Arema FC

By BolaSport - Jumat, 21 Desember 2018 | 12:56 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion  Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018).
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUNNEWS.COM
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, saat tim asuhannya melawan Mitra Kukar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Jumat (27/7/2018).

Harapan Milan Petrovic untuk kembali menjadi pelatih kepala Arema FC pupus setelah manajemen Singo Edan tidak memperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2019.

Padahal pelatih asal Slovenia itu termasuk sukses membawa Arema FC lolos dari jurang degradasi.

Bahkan Arema FC yang sempat terseok di awal musim justru berhasil finis di urutan keenam Liga 1 2018 berkat Milan Petrovic.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini mengaku belum memiliki klub semenjak didepak Arema FC.

Meski dirinya sudah melakukan pertemuan dengan beberapa presiden klub Liga 1, namun Milan Petrovic masih belum yakin akan diterima sebagai pelatih.

Hal itu karena klub tersebut juga memiliki beberapa pilihan pelatih, sehingga banyak saingan untuk Milan.

"Saat ini saya belum memiliki klub. Saya memang sempat melakukan pertemuan dengan beberapa presiden klub di Indonesia, tapi klub-klub tersebut juga memiliki banyak pilihan pelatih dan dalam bursa transfer ini segala kemungkinan terbuka," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya.co.id.

Milan menambahkan kalau dirinya sangat mencintai Indonesia dan berharap ada klub yang mau memakai jasanya.

"Saya sebenarnya ingin kembali ke Indonesia, Indonesia sudah saya anggap rumah baruku, tapi itu jika memungkinkan dan saya belum tahu bagaimana kedepannya," tuturnya.

Sebelumnya manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku ingin mencari sosok pelatih asing yang lain untuk menggantikan Milan Petrovic.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.