Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pilih Bertahan di Persija, Riko Simanjuntak Tolak Tawaran Klub Thailand dan Singapura

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 21 Desember 2018 | 15:19 WIB
 Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak beraksi pada laga kontra Bhayangkara FC, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Satu pemain timnas Indonesia, Riko Simanjuntak memutuskan untuk menolak tawaran dari klub Thailand dan Singapura

Sebelumnya, Riko Simanjuntak memang mendapatkan banyak tawaran dari klub luar negeri saat membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Meskipun gagal membawa timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2018, penampilan Riko Simanjuntak membuat takjub klub-klub luar negeri.

Bahkan, pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bima Sakti, menyampaikan bahwa ada klub Thailand yang sangat tertarik dengan Riko Simanjuntak.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu lebih memilih setia bersama Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019.

Kecintaan yang membuat Riko Simanjuntak memilih bertahan bersama Macan Kemayoran.

"Benar ada beberapa klub dari luar negeri (Thailand dan Singapura) yang sudah menghubungi saya tapi demi Persija, saya ingin bertahan," kata Riko Simanjuntak seperti BolaSport.com kutip dari Warta Kota.

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

"Kami di Persija sudah seperti keluarga, chemistry jangan ditanya lagi karena kami sudah solid dan akrab satu sama lain," ucap pemain bernomor punggung 25 tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.