Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Akan Laporkan Ketua Save Our Soccer ke Polisi

By BolaSport - Jumat, 21 Desember 2018 | 16:03 WIB
     Skuat Arema FC dalam melakoni laga putaran kedua Liga 1 2018.
instagram.com/aremafcofficial
Skuat Arema FC dalam melakoni laga putaran kedua Liga 1 2018.

 Arema FC akan datang ke Polres Malang Kota  pada Sabtu (22/12/2018) untuk melaporkan Ketua Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali.  

"Stake holder Arema mulai dari Aremania, manajemen, dan panpel, akan lapor polisi untuk melakukan gugatan bersama. Masalah ini harus diselesaikan tuntas melalui jalur hukum. Tidak boleh tidak. Harus melalui proses hukum," kata Pembina Arema FC, Lalu Mara Satriawangsa, kepada BolaSport.com, Jumat (21/12/2018).

Arema melayangkan laporan terkait pernyataan Akmal dalam diskusi bertajuk PSSI Harus Baik di Graha Pena, Senin (17/12/2018).

Akmal menuding Arema FC dan PSSI telah melakukan match fixing di Liga 1 2018.

(Baca Juga: Curhat Luis Milla soal Pengalaman Melatih Timnas Indonesia kepada Media Spanyol)

Seperti Arema dan PSIS, awal musim di bawah tapi bisa naik. Akhrinya orang menyimpulkan ini bukan kaitannya dengan PSIS dan Arema bangkit dari keterpurukan, tapi karena adanya orang dalam,"

"Untuk hal semacam ini harus dibersihkan. Semua harus sepakat kampanye anti pengaturan skor di Indonesia," ucap Akmal pada diskusi tersebut.

Pernyataan Akmal membuat kubu Arema berang. "Kalimat dia insinuatif. Sudah menuduh secara langsung! Ini tidak boleh dibiarkan. Ini fitnah kepada Arema sebagai institusi dan Iwan Budianto sebagai pimpinan Arema," tegas Lalu Mara.

Lalu Mara kemudian menantang Akmal untuk membeberkan bukti jika Arema melalukan praktik pengaturan skor di Liga 1 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X