Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komdis PSSI Akan Panggil Bambang Suryo

By BolaSport - Sabtu, 22 Desember 2018 | 15:07 WIB
Manajer Persema, Bambang Suryo, saat menghadiri latihan timnya.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Manajer Persema, Bambang Suryo, saat menghadiri latihan timnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan Komite Disiplin (Komdis) PSSI sudah memanggil Bambang Suryo untuk dimintai keterangan terkait adanya praktik pengaturan skor di persepakbolaan Indonesia.

Nama Bambang Suryo kembali hangat dibicarakan setelah ia berkata tentang masih adanya praktik match fixing di sepak bola Indonesia terutama di Liga 2 dengan dalang utamanya itu adalah Vigit Waluyo di acara Najwa Shihab belum lama ini.

Tentu saja apa yang diucapkan Bambang Suryo membuat pecinta sepak bola Tanah Air bertanya-tanya apa benar kejadian haram itu masih ada atau tidak.

Untuk itu, Bambang Suryo dipanggil kembali oleh Komdis PSSI agar diperiksa dan dimintai pertanggungjawaban terkait kabar-kabar tersebut.

"Kami sangat merasa terbantu karena setiap orang mengeluarkan statement berupa indikasi adanya hal-hal yang merusak integrasi sepak bola," kata Ratu Tisha.

"Oleh karena itu, kami langsung meminta Komdis PSSI untuk memanggil kembali termasuk Bambang Suryo. Bambang Suryo juga sudah bertemu Komdis PSSI belum lama ini," kata Ratu Tisha menambahkan.

Hukuman bisa saja didapatkan oleh Bambang Suryo andai tidak bisa membuktikan perkataannya kepada Komdis PSSI.

Baca Juga: 

Namun, Ratu Tisha belum bisa memberitahukan keputusan apa dari Komdis PSSI kepada Bambang Suryo.

"Keputusannya mungkin akan jatuh secepatnya dan kita lihat bersama-sama," ucap Ratu Tisha.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X