Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Dapat Kabar Gembira dari Perkembangan Kondisi Dedi Kusnandar

By BolaSport - Minggu, 23 Desember 2018 | 16:23 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar saat melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018) pada Liga 1 2018 pekan ke-21.

 Persib Bandung mendapat kabar gembira terkait perkembangan kondisi pemain tengah andalan mereka, Dedi Kusnandar, yang perlahan mulai pulih dari cedera.  

Dedi Kusnandar kian menunjukkan perkembangan positif terkait cedera yang dialaminya kala membela Persib Bandung di Liga 1 2018.

Pemain tengah Persib Bandung itu mengalami cedera patah tulang fibula saat Persib melawan PSM Makassar pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Rabu (24/10/2018).

Kini, kabar terbaru menyebutkan jika gelandang Maung Bandung itu sudah tidak menggunakan alat bantu lagi untuk berjalan.

Bahkan, pemain bernomor punggung 11 itu kedapatan mengunggah aktivitas berjalan kaki sembari menggendong sang buah hati melalui akun Instagram pribadi beberapa waktu lalu.

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku sudah jarang merasakan nyeri pada kaki.

"Alhamdulillah, sekarang sudah bisa jalan tanpa menggunakan tongkat. Nyerinya juga sudah jauh berkurang, jadi sekarang ini lagi masa penguatan kembali," ucap Dado dikutip dari laman resmi Persib pada Minggu (23/12/2018).

Tak hanya itu, Dado kini sudah mulai menjalani program latihan ringan.

Saat ini, Dado mulai rutin menggelar latihan bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.

"Sekarang sudah bisa latihan juga. Semoga proses pemulihan berjalan lancar dan bisa lebih cepat dari perkiraan. Minta doanya dari semua," kata Dado penuh harap.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.